Minggu, 23 September 2012

10 game ipad terpopuler

10 Game iPad 2 Terbaik dan Terpopuler.. iPad 2 yang berfungsi untuk alat berkomunikasi dan membantu anda dalam melakukan sebuah pekerjaan ringan ini juga memiliki fungsi lain yaitu sebagai sarana hiburan dan refreshing pikiran bagi anda yang sibuk dengan rutinitas harian yang sangat padat. Bermain sebuah games adalah salah satu cara untuk menyegarkan pikiran anda dari semua beban pikiran anda baik tentang masalah pekerjaan atau yang lainnya. Kali ini saya ingin membagi informasi tentang 10 Game Terbaik dan Terpopuler pada iPad 2. Seiring berjalannya waktu kini pilihan games di Apple Store untuk iPad 2 semakin banyak, dan anda pun pasti bingung untuk memilih manakah games yang memang benar-benar worth it, baik dari segi Gameplay sampai ke sisi harganya. Berikut ini daftar 10 game terbaik dan terpopuler untuk iPad 2.
1.  Angry Birds Seasons HD
game ipad 2
Angry Birds adalah sebuah games yang sangat mendunia saat ini. Dalam versi apapun itu, Angry Birds tetap menjadi games yang betul-betul layak untuk dimiliki oleh para pengguna iPad. Apakah Angry Birds Seasons HD ini lebih bagus dari versi originalnya? Sulit untuk menjawab pertanyaan itu, karena Rovio sendiri terus menerus melakukan inovasi pada gameplaynya agar tetap memberikan kesan fresh dan nyaman untuk dimainkan.
2.  Contre Jour
game ipad 2
Contre jour adalah sebuah games yang dibuat dengan desain yang sangat menarik dengan didukung oleh musik yang diaransemen dengan sangat baik ditambah imajinasi yang kreatif membuat anda seperti sedang memainkan games pada console sekelas Xbox 360 atau Playstation 3.
3.  FIFA 12 HD
game ipad 2
Game yang tidak perlu lagi diragukan kepopulerannya ini hadir dengan versi terbaru yaitu FIFA 12. Menjadi sebuah game yang sangat ditunggu – tunggu oleh para penggemarnya karena hadirnya beberapa fitur baru yang cukup menarik seperti Manager Mode dan Sistem Control yang jauh lebih nyaman dibandingkan dengan versi – versi sebelumnya. Hadir dengan kemampuan grafis  yang lebih baik, sperti pergerakan pemain yang lebih mulus. Membuat gameplay ini menjadi lebih enak dan nyaman untuk anda mainkan.
4.  Fruit Ninja : Push in Boots HD
game ipad 2
Fruit Ninja : Push in Boots adalah versi terbaru dari gameplay sebelumnya yaitu Franchise Fruit Ninja. Fruit Ninja : Push in Boots ini menawarkan mode permainan yang lebih beragam dan beberapa sub level baru dengan beberapa minigame – minigame terbaru pula. Mendapat sebuah inovasi baru dari versi game sebelumnya yang sedikit monoton, Fruit Ninja: Push in Boots ini siap bersaing dengan gameplay lainnya di dunia persaingan games.
5.  Grand Theft Auto 3
game ipad 2
Game yang sebelumnya sangat laris dan fenomenal pada console Playstation 2 ini kini hadir untuk ipad. Game besutan Rockstar yaitu Grand Theft Auto 3 ( GTA 3 ) diluncurkan untuk memeringati ulang tahunnya yang ke 10. hadir dengan versi terbaiknya, bahkan mungkin lebih baik dari yang diharapkan sebelumnya. Game ini akan menyuguhkan permainan yang sangat canggih dengan tampilan grafis yang cukup baik. Dan mungkin ini adalah permainan GTA terbaik yang pernah anda mainkan pada iPad sampai saat ini..
6. Plants vs Zombies
game ipad 2
Permainan strategi yang sangat menyenangkan dan sangat mudah sekali untuk dimainkan oleh para pemula. Hadir dengan berbagai karakter tanaman dan zombie yang dikemas lucu ini membuat para pengguna iPad sangat banyak yang tertarik. Mengusung unsure Tower Defense, game strategi ini akan membuat anda selalu penasaran untuk terus naik hingga level terakhir. Game ini juga dilengkapi dengan beberapa minigame yang tidak kalah menariknya juga.
7.  Real Racing 2 HD
game ipad 2
Firemint. Perusahaan pencipta Flight Control ini telah berhasil membuat versi iOS dari game Grand Turismo yaitu game yang diberi nama Real Racing 2 HD. Dengan peningkatan pada segi grafis dan physics, dan dengan mobil, racetrack, event, dan online play yang membuat game ini memiliki kedudukan sejajar dengan berbagai game-game populer lainnya. Game yang dapat dimainkan melalui HDTV anda , dengan menggunakan fitur HDMI-out dari ipad anda, dengan resolusi 1080p membuat anda akan semakin nyaman saat memainkan game ini melalui HDTV anda. namun game ini memang cukup mahal jika dilihat dari sisi harga tetapi saya rasa hal itu sangat setara dengan kecanggihan yang diberikan oleh games Real Racing 2 HD ini.
8.  Soul Calibur
game ipad 2
Game yang hadir dengan genre Fighting untuk ipad anda ini merupakan game yang diluncurkan oleh Namco Bandai. Mengoptimalkan semua kemampuan ipad anda untuk menghasilkan kualital grafis yang luar biasa. Memang jika dilihat dari segi game control sedikit lebih kurang nyaman jika dibandingkan dengan saat kita bermain game bergenre fighting pada console. Namun game ini tetap harus di acungi jempol karena berhasil memberikan suguhan game yang sangat menarik dan member warna berbeda pada persaingan game untuk ipad.
9.  Infinity Blade II
game ipad 2
Game yang sekuel pertamanya sangat menarik banyak perhatian para pengguna ipad ini. Kini hadir dalam versi kedua. Denga kualitas grafis yang setara dengan console, dengan berbagai inovasi dan pengembangan fitur game yang membuat Infinity Blade II ini sangat wajib untuk anda mainkan.
10.  War Pinball HD
game ipad 2
Game sekuel dari Gameprom’s Pinball HD ini menjadi salah satu game yang cukup diminati oleh pengguna ipad. Hadir denga tiga tema meja yang berdasarkan tiga film terkenal seperti “ Platoon” , “ Missing in Action”, dan “ Navy Seals”. Tetap menyuguhkan tingkat grafis yang tidak kalah dengan versi sebelumnya game ini menjadi salah satu game pesaing yang cukup berat bagi para perusahaan pembuat games.
Itu adalah 10 game iPad 2 yang menurut saya sangat populer dan cocok untuk mendapatkan predikat terbaik. Semoga informasi ini bisa membantu dan menjadi sebuah referensi untuk anda semua dan untuk anda para gamers yang menggunakan perangkat iPad 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar